equilla-store

equilla-store
store equipment sport

pasang iklan

pasang iklan
pasang iklan

pasang iklan

pasang iklan
pasang iklan

pasang iklan

pasang iklan
pasang iklan

JATUHNYA METEOR DI AMERIKA

jatuhnya meteor di kawasan amerika serikat di akhir tahun 2009 yang lalu, mengingatkan kita pada tragedi yang ada pada film 2010, dimana diceritakan bahwa, bencana alam yang terbesar tersebut bermula pada sejumlah sebuah meteor besar yang jatuh kebumi, dan mampu menembus atmosfir bumi sehingga membuat apa yang dinamakan kiamat, hal tersebut tidak mengherankan bahwa kejadian tersebut akan terjadi. pada akhir tahun 2009, apa yang di yang dikhawatirkan selama ini mengenai ramalan suku maya, ataukah ramalan ilmuan dimana pada tahun 2012 akan terjadi bencana yang cukup hebat, bahkan sebagian ilmuan menyatakan bencana tersebut adalah bencana akhir dimana para umat manusia dan sekitarnya akan musnah dan hancur lebur. dalam kajian islam memang disebutkan dalam berbagai surat bahwa kelak akan terjadi suatu bencana alam yang dimana para manusia dan malaikatpun tidak dapat mencegahnya, dimana bencana tersebut sering dikatakan sebagai kimat.
apakan meteor yang sempat terlintas di dinding atmosfir bumi kita ini, merupakan tanda-tanda bahwa akan terjadi suatu bencana besar, atau hal tersebut hanya meteor yang sepintas saja. hanya naad yang dapat memahami apa arti semua ini "dimana tanda-tanda kebesaran ALLAH SWT, tidak terhingga"





kemudian terlintas dipikiran kita, jika benar pada tahun 2012 tersebut akan terjadi suatu bencana dimana kita tidak bisa menghidarinya, maka bekal apa yang  sudah kita bawa untuk menghadapa sang pencipta yaitu "ALLAH SWT".

0 komentar:

Posting Komentar

Masih Proses, Mohon Sabar :D
Sponsored By :KABAR BERITA.